Alasan Wanita ingin Payudara Besar

jamu pasutri
Kebanyakan wanita berkeinginan untuk payudara yang lebih besar, itu sebabnya operasi payudara adalah bedah kosmetik yang umum dilakukan oleh ahli bedah. Jika wanita dikaruniai dengan payudara besar yang menarik, dia mungkin tidak mengerti mengapa beberapa wanita menundukkan diri di bawah pisau untuk mendapatkan payudara yang lebih besar. Jadi mengapa wanita ingin payudara yang lebih besar? Berikut adalah beberapa alasan: 

Agar menarik bagi lawan jenis. Meskipun kepribadian keseluruhan seseorang adalah penting untuk menjadi menarik, semua orang tahu bahwa kebanyakan pria tertarik pada wanita berpayudara besar. Payudara besar dapat memberikan wanita postur dan sosok yang mereka butuhkan untuk terlihat baik secara fisik dan kebanyakan pria tidak bisa mengabaikan kehadiran wanita seksi berpayudara besar. Wanita yang memiliki payudara kecil sering dibiarkan tanpa disadari. Meskipun hal ini tidak benar untuk semua orang, kebanyakan pria masih memuja wanita yang memiliki payudara besar. Kebanyakan wanita ingin menjadi objek keinginan pria, itu sebabnya kebanyakan wanita menginginkan payudara yang lebih besar.

Untuk merasa lebih feminin. Wanita yang memiliki payudara kecil tidak bahagia dengan penampilan mereka karena mereka merasa tidak menarik dan mereka merasa kurang feminin. Mereka tidak memiliki kebebasan untuk memakai setiap gaya pakaian karena mereka tidak memiliki payudara besar. Pakaian paling seksi terutama dengan leher berpotongan rendah terlihat baik pada wanita berpayudara besar. Pakaian renang juga tampak bagus pada perempuan dengan payudara besar. Kebebasan untuk memakai setiap gaya pakaian adalah salah satu alasan mengapa wanita keinginan untuk payudara yang lebih besar.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mengangkat harga diri mereka. Kebanyakan wanita dengan payudara kecil menderita ketidakamanan. Kenapa? Karena masyarakat dimana kita hidup menganggap bahwa wanita berpayudara besar itu cantik dan menarik. Berapa banyak dari wanita yang digoda, ditertawai, ditolak dan diabaikan karena dadanya datar? Ketidakbahagiaan, penolakan dan ketidakamanan dapat merusak harga diri dan kepercayaan diri seseorang. Wanita ingin payudara yang lebih besar untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka dan untuk menemukan penerimaan dan perhatian yang mereka butuhkan. Ini bisa menjadi pengalaman yang mengubah kehidupan untuk memiliki payudara yang lebih besar.

Posting Komentar

0 Komentar