Tanya Jawab Produk

Bagi yang tidak memahami BERBEDAANYA produk pasutri (Foredi, GASA, TDM, Ladyfem) dengan produk ILEGAL yang banyak beredar di masyarakat maka seringkali akan mudah menganggap HARGA MAHAL.

  1. Apakah AMAN? 100% HERBAL?
    Banyak yang mengaku herbal tapi ternyata kadungannya ada campuran kimiawi yang pada akhirnya banyak "memakan" korban jiwa. Sehingga BPOM & aparat secara rutin melakukan sweeping, menyita & mempidanakan penjual obat ilegal yang selalu tumbuh seperti jamur walau sudah diberantas. salah 1 beritanya baca di : www.bit.ly/sweepingbpom
     
  2. Apakah LEGAL?
    banyak produk ilegal memakai ijin BPOM palsu, semua produk pasutri WAJIB memiliki ijin BPOM RI (bukan mengaku ijin dari negara lain) website BPOM RI : www.pom.go.id
     
  3. Apakah REKOMENDASI dokter & pakar ternama? (salah 1 bukti bukan produk sembarangan) , dokter BOYKE DIAN NUGRAHA tidak mungkin akan mempertaruhkan 30 tahun karirnya di kedokteran, serta NAMA BAIKNYA sebagai PUBLIC FIGURE dengan produk sembarangan & ilegal, Hal ini menjadi KUNCI UTAMA jika membandingakn dengan produk ilegal yang berharga lebih murah.
     
  4. Apakah diliput media TV? (salah 1 bukti existensi produknya yang AMAN & LEGAL serta keseriusan perusahaan) , untuk melihat liputan TV lengkap lihat di : www.produkabe.com/tv.php?id=cahindo

FOREDI GEL

  1. Apa keunggulan FOREDI?
    • HERBAL OLES anti spetik + anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
    • Satu-satunya produk pria dewasa yang di rekomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi terkenal (Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS)
    • Digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
    • Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan rasa kebas/baal/mati rasa.
    • Tidak ada efek samping yang merugikan.
    • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
    • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll
  2. Apakah bisa untuk ereksi yang lemah/loyo (impotensi)
    Obat herbal FOREDI ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Ejakulasi Dini (agar sperma tidak cepat keluar).
  3. Bagaimana Cara Kerja Ramuan Herbal FOREDI? Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.
  4. Bagaimana Cara Pakai Yang BENAR?
    Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (atau mungkin 1,5 sachet), untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal kepala penis & batang bagian bawah).
    Pada awal pertama pemakaian anda akan mencoba 1/2 sachet dulu, jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus, tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet, jika pakai 1/2 sachet tidak "keluar-keluar" maka kurangi dosisnya, anda akan tahu takaran yang cocok untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan foredi gel yang juga berbeda.

    Hasil OPTIMAL gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

  5. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa tetap ejakulasi dini? Hal tersebut terjadi karena :
    • Cara pemakaian yang kurang tep`t
      • Pastikan di oles di bagian batang bawah & atas (ratakan tipis saja), jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi anda.
         
    • Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda.
      • Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menandakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim, jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.
         
  6. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa malah SULIT EREKSI? Hal tersebut terjadi karena :
    • Salah oles
      • Hindari terkena skortum (kantung kemih) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah.
      • Jangan di oleskan keseluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja, misal cukup bagian kepala & bagian atas.
      • Saat oles di bagian kepala. jangan sampai terkena lubang.
    • Terlalu banyak pemakaian
      • Tidak semua pria sama dosisnya, jika anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang), di oles tipis saja jangan banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan, padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja (diratakan di bagian bawah, atas & bagian kepala organ vital) sudah cukup bereaksi.
         
    • Terlalu banyak bidang olesnya
      • Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja (jangan merata ke seluruh penis), atau bagian kepala saja atau bagian atas saja, atau kombinasi, anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali, ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
    • Salah beli produk
      • Seringkali konsumen TIDAK BISA MEMBEDAKAN istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi/ ingin agar ereksi bertahan lama maka produk yang harus dibeli seharusnya GASA bukan FOREDI
Cara pakai tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh & tingkat sensitifitasnya berbeda-beda juga, setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk anda.

PENTING :
KUNCI UTAMA efektifitas dari FOREDI adalah : BERI WAKTU agar foredi MERESAP
kedalam kulit organ vital. karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda (seperti : ada jamur, kotor, tidak terawat dll), maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk "meresap" pada tiap priapun BERBEDA-BEDA.

Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital.
Mudah-mudahan hal ini bisa mebantu anda memberikan SOLUSI bagi Anda maupun konsumen anda.


TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Agar anda semakin memahami produk Boyke & Co ini. Berikut ini CARA PEMAKAIAN TDM (Tissue Double Majakani) bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi pemakai.
  1. Apakah manfaat utama dari TDM ?
    • Memulihkan elastisitas organ kewanitaan (mengetatkan kembali organ intim)
    • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
    • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
    • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
    • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
    • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
    • Mencegah Keputihan
    • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
    • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
    • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  2. Apakah bisa untuk ibu hamil?
    Bisa, karena TDM terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia, malah sangat baik & sangat dianjurkan, karena biasanya ibu hamil terjadi keputihan.
  3. Bagaimana jika tisunya kering?
    Cukup berikan air bersih secukupnya saja (gunakan air mineral BUKAN air PAM/ledeng), yang berkhasiat sesungguhnya tisunya bukan cairan yang ada di tisu, cairan ditisu hanya sebagai pelembab saja saat dalam kemasan.
  4. Apakah bermanfaat saat atau setelah menstruasi?
    Ya sangat baik jika digunakan juga pada saat mens sebagai penyeka area luar organ intim (bukan area dalam), sehingga organ intim menjadi bersih, segar & sangat nyaman .
  5. Bagaimana untuk pemakaian NORMAL sehari-hari? (bukan untuk yang bermasalah)
    Cukup gunakan setengah dari tisu pada malam hari, lalu biarkan selama 15 menit lalu usap keluar bagian yang tersisa, yang setengahnya lagi bisa digunakan besok malamnya jadi 1 sachet bisa untuk 2 hari pemakaian, organ intim anda akan menjadi wangi, segar & sehat terhindar sedini mungkin oleh kanker serviks!
  6. Bagaimana untuk pemakaian yang BERMASALAH (keputihan, jamur, bakteri dll)
    • Masukkan SEBAGIAN saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit.
    • Bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 : utk siang & malam
    • Saat siang masukkan sebagian biarkan 15-20 menit lalu keluarkan.
    • Saat malam hari (ini bagi yang bermasalah dengan organ intim):
      masukkan sebagian lalu biarkan didalam hingga pagi hari, lalu keluarkan, jika organ intim bermasalah pada tisu biasanya akan menempel berbagai lendir yang kekuningan hingga kecoklatan, bisa juga berupa serbuk seperti bedak (merupakan bakteri), hasil pada tiap wanita berbeda-beda.

      Pada kasus yang bermasalah pakailah secara rutin minimal 2 minggu terus menerus tanpa putus lebih lama digunakan lebih baik. Jika sudah sembuh gunakan seperti pada pemakaian normal. Cara pemakaian ini bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi pemakai.


GASA (GAGAH PERKASA)

GASA adalah kapsul herbal yang di minum.
Fungsi produk gasa adalah untuk terapi peredaran darah ke arah periver (tepi) sehingga ketika di konsumsi secara tidak langsung akan membuka jalannya peredaran darah, menjadi lebih lancar dari sebelumnya.
Untuk orang yang mempunyai TEKANAN DARAH di atas rata-rata sebaiknya mengkonsumsi 1/2 kapsul dulu (bisa dibuka lalu di campur teh/jus) untuk adaptasi & jika pada Penggunaan pertama mengalami reaksi seperti :
  • Kesemutan di ujung jari tangan/kaki, daun telinga atau bibir.
  • Pegal di leher.
  • Agak pening kepala.
  • Mata seperti kurang tidur.
Hal-hal diatas adalah NORMAL, dikarenakan tubuh melakukan ADAPTASI.
Oleh sebab itu Jika di rasakan mengganggu, untuk tahap awal pemakaian bisa mulai dgn SETENGAH kapsul/hari.

Jika sudah konsumsi 4-5x dalam jangka waktu yang berbeda tetap merasakan gejala spt diatas, maka hal tsb adalah sbg
DETEKSI DINI utk Anda melakukan cek up ke medis setempat, karena kemungkinan ada keluhan kesehatan tertentu yangg diderita SEBELUMNYA.
Buat org yg mengalami gejala impotensi, boleh melakukan terapi dengan gasa 1/2 - 1 kapsul/hari, sampai ereksi bisa di capai.
Utk memperbaiki kualitas ereksi, gunakan gasa 3 hari sekali, dgn 1/2-1 kapsul.

  1. Apa manfaat GASA?
    • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
    • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
    • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
    • Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
    • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
    • Aman & baik untuk penderita DIABETES
    • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
    • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
    • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
    • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
    • Legalitas RESMI & sertifikasi dari BPOM RI
  2. Bagaimana aturan pakai GASA?
    Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan,
    sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan)
    jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul

    *Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya.

    *Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.
  3. Apakah aman untuk penderita DIABETES?
    GASA aman untuk penderita diabetes, malah membantu penderita diabetes agar ereksi lebih baik.
  4. Apakah aman untuk penderita JANTUNG?
    GASA adalah 100% herbal (tumbuhan) yang TIDAK bersifat SPONTAN seperti kebanyakan obat kuat , GASA membutuhkan waktu & proses untuk bereaksi, GASA tidak memompa jatung dengan sangat kuat yang akan membuat jantung berdebar & pusing kepala. Namun demikian sangat baik jika kita tetap berhati-hati bagi pendeita jantung untuk tidak over dosis, karena herbal penguat ereksi bekerja pada fungsi jantung yang memompa darah ke atas & bawah (alat vital), BEDAnya kandungan HERBAL "muira puima" pada GASA bekerja menyeimbangkan hormon seks.

    Jadi saran saya, meski pun AMAN secara TEORI bagi penderita jantung, tapi tetaplah
    berhati-hati & berikan pemahaman yang baik bagi penderita jantung, setidaknya mereka memahami resikonya lebih dulu.
  5. Apakah aman untuk konsumen darah rendah maupun darah tinggi (hipertensi)?
    AMAN. Saya memiliki banyak sekali konsumen darah rendah/ darah tinggi & tidak masalah konsumsi GASA, memang ada beberapa konsumen yang perlu menyesuaikan dengan perlakukan khusus pada awalnya, yaitu minum dulu setengah/ sepertiga kapsul, jika tidak masalah dikemudian hari bisa dtingkatkan hingga menjadi 1 kapsul. Infokan hal ini ke konsumen anda dengan pemahaman yang baik, tidak jarang mereka akan repeat order.
     
  6. Bagaimana proses terjadi nya EREKSI?
    Secara normal proses terjadinya EREKSI dimulai dari otak yang mendapat rangsangan / Stimulan sexual dari panca indra kita. Bisa berupa sebuah pandangan visual, suara-suara yang membangkitkan ingatan tertentu, sentuhan pada anggota tubuh tertentu, wangi – wangian yang menenangkan dan sebagainya.
    Dari berbagai rangsangan/stimulan ini, otak melalui jaringan urat syaraf di Penis melepaskan Nitric Oxide yaitu gas yang sangat cepat diserap oleh sel-sel otot pada Penis yang bersifat
    Seperti spon yang dapat mengembang. Nitric Oxide ini menyebabkan sel otot penis mem Produksi hormon yang disebut Cyclic Guanosine Monophospate (cGMP) yang berfungsi
    Sebagai pengembang dan juga berefek menenangkan.

    Selanjutnya pembuluh darah arteri memompa darah dan mengisi ke dalam rongga (kantong-kantong) pada otot Penis hingga penuh. Ada 2 kantong otot pada Penis. Otot/kantong darah
    Ini setelah terisi penuh sedemikian rupa kerasnya sehingga mendesak dan menyempitkan Pembuluh Vena sehingga menunda darah balik ke tubuh, hasilnya adalah EREKSI.

Dengan memahami fungsi, aturan pakai, manfaat, cara kerja GASA maka diharapkan anda tidak SEKEDAR JUALAN saja, tapi juga memperhatikan kepentingan KONSUMEN anda. berilah layanan yang terbaik, jangan dulu memikirkan profit, karena profit hanay sebuah akibat dari service terbaik dari anda ke konsumen. 

LADYFEM

LADYFEM adalah kapsul herbal yang di minum.
  • 100% LEGAL :
    Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN :
    Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
Produk ladyfem bekerja dengan memperbaiki semua fungsi-fungsi hormon yg ada dlm tubuh seorang wanita.
Sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sebagai berikut:

  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
  • Membantu mengatasi kista
  • Memperlambat masa Menopause
  • Mempercepat orgasme
  • Membantu kesuburan
  • Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll)
Bisakah untuk ibu hamil & menyusui?
LADYFEM tidak untuk digunakan oleh ibu hamil & menyusui.

Mengapa tidak boleh untuk ibu hamil & menyusui?
Cara kerja utama LADYFEM addalah dengan menyeimbangkan HORMON KEWANITAAN, pada ibu hamil & menyusui justru hormon secara ALAMI memang tidak normal, sehingga tidak boleh dinormalkan lagi karena memang sudah seharusnya alami tidak normal. Jadi BUKAN karena kandungannya berbahaya bagi ibu hamil & menyusui.

Apakah bisa untuk gadis/ belum menikah?
Sangat bisa, ladyfem tidak hanya untuk wanita yang sudah berkeluarga, tapi juga untuk mengatasi masalah kewanitaan untuk yang belum berkeluarga/ gadis.

Untuk proses adaptasi, dianjurkan konsumsi mulai dgn 1 kapsul x 2 per hari.
Pagi & sore. gunakan 1 box lady fame dgn teratur sampai tuntas.

 

ABECELL

  1. Apakah ABECELL boleh diberikan untuk bayi?
    ABECELL aman diberikan untuk anak bayi mulai sejak lahir karena ABECELL tidak mengandung bahan-bahan kimia. ABECELL mengandung nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh bayi yang masih rentan, mencerdaskan otak bayi dan mendukung pertumbuhannya. Bahkan ABECELL sebaiknya sudah dikonsumsi sejak dalam kandungan agar bayi yang dilahirkan sehat dan cerdas serta tidak mudah sakit.
     
  2. Bagaimana Pemakaian ABECELL untuk luka luar?
    Teteskan langsung pada luka 2-3x sehari. Dapat diencerkan dengan air 1-10ml, lalu disemprotkan atau untuk merendam (min 1 jam direndam). Sebaiknya, luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel, sehingga bekas luka tidak berbekas.
     
  3. Apakah ABECELL bisa untuk menyembuhkan luka?
    ABECELL dapat digunakan untuk menyembuhkan luka luar seperti luka karena kecelakaan, luka bakar dan juga luka diabetes (gangrene).
     
  4. Sampai berapa lama dan berapa banyak ABECELL dikonsumsi untuk penyembuhan suatu penyakit?
    Setiap orang memiliki metabolism yang berbeda, pola makan yang berbeda dan kebiasaan yang berbeda sehingga efek dan lama penyembuhannya pun berbeda-beda. Apalagi jika sebelumnya telah menggunakan obat medis dalam jangka waktu yang lama maka efeknya pun akan lebih lama. Karena pertama kali ABECELL masuk kedalam tubuh langsung beradaptasi dengan metabolisme tubuh kita dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh (detox). Setelah racun/toksi dikeluarkan ABECELL akan memperbaiki sel-sel yang telah rudan dan diregenerasi. Jadi sejak pertama kali ABECELL dikonsumsi langsung bekerja di dalam tubuh.
     
  5. Apakah ABECELL menimbulkan ketergantungan?
    ABECELL tidak menimbulkan efek ketergantungan. Jika sudah sembuh dari penyakit yang diderita pemakaian ABECELL bisa dihentikan secara bertahap. Sebaiknya untuk menjaga kondisi tubuh selalu prima tetaplah mengkonsumsi ABECELL dengan dosis kecil yaitu 3 tetes, 3x sehari.
     
  6. Kalau Penyakit yang diderita sudah sembuh apakah ABECELL dapat diberhentikan atau harus tetap dikonsumsi?
    Jika Penyakit yang diderita sudah sembuh penggunaan ABECELL bisa dihentikan secara bertahap. Penghentian penggunaan ABECELL harus dibarengi dengan tetap menerapkan pola makan yang sehat dan olah raga teratur agar daya tahan tubuh selalu terjaga.
     
  7. Reaksi apa saat kita menggunakan ABECELL?
    Untuk sebagian pengguna, pada awal pemakaian akan terjadi reaksi sebagai wujud peningkatan respon terhadap sistem kekebalan tubuh berupa detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) terutama bagi pasien dengan konsumsi obat medis dalam waktu lama, akan timbul gejala seperti, pusing, mual, kesemutan, banyak buang air kecil, warna BAB hitam, pegal-pegal, ngantuk, dan lain-lain. Ini adalah gejala normal yang akan terjadi 3 hingga 14 hari.
     
  8. Apakah ada efek sampingnya jika mengkonsumsi ABECELL dalam jangka waktu lama?
    ABECELL terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses juga secara alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama.
     
  9. Pantangan apa saja jika mengkonsumsi ABECELL?
    Selama penggunaan ABECELL tidak ada pantangan makanan yang khusus disesuaikan saja dengan pantangan pada penyakit yang diderita.
     
  10. Apakah obat medis harus diberhentikan jika memakai ABECELL?
    Pada awal pemakaian sebaiknya obat medis jangan diberhentikan dahulu karena tubuh akan kaget. Gunakan berbarengan dengan jarak 2-3 jam. Setelah 2 minggu obat medis dapat diturunkan dosisnya hingga setengahnya dan selanjutnya diturunkan terus dosisnya hingga bisa lepas dari obat medis.
     
  11. Apakah ABECELL bisa dipakai bersama dengan obat medis? Bagaimana penggunaannya?
    ABECELL bisa digunakan berbarengan dengan obat medis. Gunakan ABECELL terlebih dahulu 2-3 jam sebelum atau sesudah konsumsi obat medis. Jadi biarkan ABECELL bekerja terlebih dahulu sebelum yang lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar